PENGERTIAN NEOBUX


Apakah yang dimaksud NEOBUX?
NeoBux adalah layanan internasional gratis yang tersedia dalam bahasa inggris dan bahasa portugal. Layanan kami memungkinkan pemasang iklan menjangkau ribuan konsumen potensial dengan menayangkan iklan mereka diwebsite kami dan user akan menerima uang imbalan dengan melihat iklan tersebut. User kami mengklik pada iklan dan melihat iklan tersebut dan batas waktu yang telah diberikan oleh pemasang iklan. Setelah melihat iklan,user mendapatkan kredit point "tunai" ke account neobux mereka.

Anda tidak perlu membayar untuk memulai mendapatkan penghasilan. Jadi segera menjadi registered user, gratis untuk mendapatkan uang.

Jadi tunggu apa lagi,segera daftar jadi referalku, klik disini, heheheee....

Berapa banyak yang bisa kita hasilkan?
Jumlah pendapatan yang dihasilkan user bervariasi tergantung dari membership,iklan yang dilihat, dan jumlah referral yang dimilikinya.

Contoh:
Jika anda seorang user dengan Golden Membership, mengklik iklan sebanyak 10 iklan setiap hari dan memiliki referral 150 orang yang mengklik 10 iklan juga setiap hari, maka :

Anda mendapat $30.2 (US dollars) per hari atau sekitar $936.2 (US dollars) per bulan. Sekarang, coba anda kalikan menjadi 1 tahun!!
Silahkan anda perhitungkan dengan jumlah yang lebih banyak referral (baik yang rented maupun yang gratis/direct) dan jumlah iklan yg lebih banyak, kami serahkan anda untuk membayangkannya. (Ini hanyalah contoh!!. Pendapatan sesungguhnya berbeda
tergantung dari factor diatas dan kami tidak bisa memprediksi dengan akurat)

Anda tidak perlu membayar untuk memulai mendapatkan penghasilan. Jadi segera menjadi registered user, gratis untuk mendapatkan uang!

Jadi tunggu apa lagi, segera daftar jadi referalku, klik disini, hehehe.....

DAFTAR DENGAN KLIK BANNER INI !!DAFTAR NEOBUX

0 komentar:

Posting Komentar